Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Acara Pengganti Bulan Desember 2022 Tidak jelas, Tim No Refund Boboca Fest Bakal Tempuh Jalur Hukum


12 Jan 2023 15:12 WITA


 (Kiri) Pengumuman resmi penyelenggara Boboca Fest 2022, (Kanan) Director Boboca Fest, M Rifky Arraji dan Vice Cirector, Ines saat konferensi pers beberapa waktu lalu Perbesar

(Kiri) Pengumuman resmi penyelenggara Boboca Fest 2022, (Kanan) Director Boboca Fest, M Rifky Arraji dan Vice Cirector, Ines saat konferensi pers beberapa waktu lalu

KRONIK TOTABUAN – Pupus sudah harapan “Team No Refund” untuk acara pengganti Boboca fest yang batal digelar 14-15 Oktober 2022 kemarin di Lapangan KONI Manado.
Sebab acara pengganti Boboca Fest yang dijanjikan pihak penyelenggara bakal digelar bulan Desember 2022 tak kunjung terealisasi.

Sebagaimana dihimpun media ini, puluhan orang yang memilih untuk tidak mengajukan proses refund tiket Boboca Fest 2022 sudah membentuk forum guna membcirakan masalah ini.

Rian Ibrahim, salah satu pembeli tiket Boboca Fest yang tidak mengajukan pengembalian uang tiket mengaku kecewa dengan pihak penyelenggara yang terkesan diam terkait masalah ini.

“Kami awalnya percaya dengan apa yang sudah dijanjikan pihak penyelenggara Boboca fest tentang acara pengganti, sehingga kami memilih untuk tidak mengjukan proses refund, namun sudah lewat bulan Desember 2022, kejelasan mengenai acara tersebut tidak ada,” ujarnya.

Bahkan dirinya mengaku sampai saat ini tidak ada pernyataan resmi dari pihak penyelenggara terkait persoalan ini.

“Pihak penyelenggara juga terkesan cuek dengan hal ini, kami yang sudah tergabungb dalam forum akan membicarakan hal ini, namun ada desakan dari teman-teman untuk menempuh jalur hukum sebab hal ini bisa dikategorikan perbuatan pidana,” tegas mahasiswa hukum ini.

Sementara itu, Dwy salah satu pembeli tiket Boboca fest yang mengajukan proses refund mengaku sampai saat ini proses refund dari penyelenggara tidak jelas.

“Sampai saat ini sudah tidak ada lagi teman-teman yang mendapatkan refund dari penyelenggara, sudah tinggal beberapa hari lagi batas waktu 90 hari yang dijanjikan pihak penyelenggara akan berakhir namun tidak ada kejelasan mengenai proses refund ini,” ujarnya.

Sampai saat ini, pihak penyelenggara yakni Director Boboca Fest, M Rifky Arajji dan Vice director, ines belum bisa di konfirmasi.

Diketahui acara boboca Fest yang dijadwalkan digelar 14-15 Oktober 2022di Lapangan Koni Manado beberapa waktu lalu batal digelar tepat H-1 menjelang pelaksanaan akibat adanya pencabutan izin dari pihak kepolisian.

Sementara para penonton yang sudah terlanjur membeli tiket dijanjika pihak penyelenggara akan dilakukan pengembalian selama 90 hari kerja terhitung sejak 24 Oktober 2022 sebagaimana yang disampaikan dalam press conference dan pengumuman resmi di akun media sosial Boboca fest.(Rif)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Agenda Pemeriksaan Intern BPK RI, OPD di Boltim Diminta Kooperatif

28 Januari 2023 - 10:19 WITA

Warga Atoga Timur Antusias Ikuti Kegiatan Jumat Curhat Polres Boltim

27 Januari 2023 - 15:39 WITA

Banjir dan Longsor Manado, Gubernur Olly Dondokambey dan Walikota Andrei Angouw Langsung Turun ke Lokasi

27 Januari 2023 - 13:44 WITA

Walikota Kotamobagu Hadiri Entry Meeting dalam rangka pemeriksaan pendahuluan LKPD 2022

27 Januari 2023 - 10:08 WITA

Pemerintah Asahan Terima Kunker Anggota DPRD Provsu

27 Januari 2023 - 05:09 WITA

Bupati Tinjau Jembatan di Kecamatan Rawang Panca Arga

26 Januari 2023 - 23:02 WITA

Trending di Berita Asahan