Berita Politik

Anggota DPRD Kotamobagu Dapil II Selesai Gelar Reses

Foto Berita Politik

KRONIK TOTABUAN – Sembilan Anggota Legislatif (Aleg) Daerah Pemilihan (Dapil) III Kotamobagu, telah menyelesaikan atau menuntaskan agenda Reses.

Hal ini, sebagaimana dikatakan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kotamobagu, Hi Mohammad Agung Adati, melalui Kapala Sub Bagian (Kasubag) Rapat dan Risalah, Ardin Paputungan, Senin (12/07).

“Agenda Reses untuk anggota DPRD kotamobagu Dapil III telah tuntas, dan semua telah melaksanakan agenda tersebut,” kata Ardin.

Lanjutnya, agenda salah satunya untuk menyerap aspirasi dari rakyat oleh para wakil rakyat Kotamobagu Barat ini, telah dituntaskan pekan lalu.


“Sejak Minggu lalu sembilan Aleg dapil III ini selesai melaksanakan Reses,” ucapnya.

Agenda Reses ini, selain dihadiri sejumlah perwakilan masyarakat Dapil III Kotamobagu, juga dihadiri sejumlah pimpinan SKPD di jajaran Pemkot kotamobagu.

Diinformasikan, sembilan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Dapil III ini yakni Syarif Mokodongan (Nasdem), Royke Kasenda (PDIP), Fahrian Mokodompit (Golkar), Yossi Samad (PKB), Reggi Manoppo (Demokrat), Suharsono Marsidi (Hanura), Abas Limbalo (PKS), Abdul Haris Mongilong (PDIP), Adityo Pantas (Nasdem).(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top