Berita Bolmut

Koramil 1303-03 Kaidipang Antar Jemput Purnawirawan dan Warakawuri untuk Divaksinasi

Danramil Kaidipang
Anggota Danramil 1303/Kaidipang menjemput salah satu Warakawuri untuk dibawa ke Puskesmas Boroko mengikuti vaksinasi.

KRONIK TOTABUAN – Memudahkan vaksinasi bagi Purnawirawan dan Warakawuri, Koramil 1303-03/Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, mengambil inisiatif melakukan antar jemput.

Purnawirawan dan Warakawuri dijemput langsung di rumah dan dibawa ke lokasi vaksinasi di Pukskesmas Boroko, kemudian diantar lagi ke rumah setelah mengikuti vaksinasi.

Danramil 1303-13/Kaidipang, Pelda Tenny Warouw, mengatakan bahwa antar jemput untuk mempercepat proses vaksinasi dan memastikan Punawirawan dan Warakawuri di wilayahnya tidak ada terlewatkan.

Pelda Tenny Warouw mengungkapkan, peran Babinsa sangat besar dalam melakukan antar jemput ini.


“Kita antisipasi kendala dari para Purnawiran dan Warakawuri dengan antar jemput. Jangan sampai mereka tidak datang ke lokasi vaksinasi karena kondisi kesehatan dan fisik yang tidak kuat lagi, atau karena transportasi,” terangnya.

Lebih Lanjut ia mengatakan, antar jemput Purnawirawan dan Warakawuri bahwa adalah arahan juga dari Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution.

“Pak Dandim meminta agar seluruh Purnawiran dan Warakawuri dipastikan semua menerima vaksin. Jika ada yang tidak bisa divaksin, harus dilaporkan secara detail alasannya,” katanya. (bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top