.

Berita Kotamobagu

Batas Desa Poyowa Kecil Dan Kelurahan Mongondow Segera Ditindaklanjuti

Batas Desa Poyowa Kecil Dan Kelurahan Mongondow Segera Ditindaklanjuti
Kasubag Administrasi Pemerintahan, Bagian Tata Pemerintahan Kota Kotamobagu, Harfandi Tonote

Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu akan menindaklanjuti penetapan batas antara Desa Poyowa Kecil dan Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan dalam waktu dekat.

Kasubag Administrasi Pemerintahan, Bagian Tata Pemerintahan Kota Kotamobagu, Harfandi Tonote, mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu Perwa untuk dijadikan pedoman untuk turun melakukan pelacakan batas antara kedua desa fan kelurahan tersebut.

“Saat ini kita sedang menunggu Perwa Pedoman Penegasan Batas desa kelurahan untuk selanjutnya kami akan turun melakukan pengecekan batas kedua desa tersebut,” ujar Harfandi, Senin (11/1/2021).

Dirinya menambahkan bahwa saat ini pihaknya akan masih akan melakukan koordinasi tim yang akan turun dan untuk waktunya tinggal menunggu Perwa.

“Proses penegasan nantinya dari rapat tim dulu, selanjutnya rapat bersama perangkat desa dan kelurahan yang berbatasan,” lanjutnya.

Harfandi juga menambahkan bahwa seluruh hasil berita acara penegasan kesepakatan terkait batas desa dan kelurahan akan ditegaskan dalam bentuk Peraturan Walikota (Perwako).

“Nantinya hasil dari kesepakatan kedua desa kelurahan ini akan dituangkan dalam bentuk Perwako,” pungkasnya. (bto)

To Top