Headline News

Benny Ramdhani Positif Covid-19, Isolasi Mandiri di Rumah

Benny Ramdhani
Benny Rhamdani. (dok)
Kroniktotabuan.com
76 / 100

KOTAMOBAGUKepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani meyampaikan bahwa dirinya positif Covid-19.

Ia membagikan kabar itu melalui video yang saat ini sudah banyak diunggah ke media sosial oleh kerabat terdekatnya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tiga periode ini mengaku sedang menjalani isolasi mandiri di rumah setelah dinyatakan positif pada 26 Desember 2020 lalu.

“Praktis sejak 26 Desember 2020, minggu lalu tepatnya hari Sabtu, saya melaksanakan pemeriksaan kesehatan termasuk tes PCR di Rumah Sakit Siloam Jakarta. Hasilnya, resmi saya dinyatakan positif Covid-19,” ungkap Benny.

Baca Juga: Brani Tunjuk Makalalag Plt BP3TKI Manado

Ia menyatakan kondisinya baik-baik saja dan wajib menjalani isolasi mandiri.

Meski sedang isolasi mandiri, Brani saap akrab Benny, memastikan pelayanan di BP2MI tidak akan terganggu.

“Jajaran staf BP2MI, para direktur, deputi, di bawah langsung koordinasi Sekretaris Utama BP2MI tetap akan terus bekerja seoptimal dan maksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada pekerja migran yang ada di Indonesia maupun pekerja migran Indonesia di Negara-negara penempatan,” ujarnya.

Baca Juga: 1 Januari, 11 Kasus Baru Positif Corona di Kotamobagu

“Saya juga mohon dukungan dan doa untuk kesembuhannya agar segera bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala BP2MI,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan selamat tahun baru kepada semua masyarakat Indonesia. Dia mengajal masyarakat tetap optimis bahwa tahun 2021 ini Indonesia akan keluar dari situasi Covid-19.

“Tetap gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” katanya. (bto)

 

To Top