Berita Nasional

Brani Tunjuk Makalalag Plt BP3TKI Manado

Brani Tunjuk Makalalag Plt BP3TKI Manado
Hendra Makalalag
Kroniktotabuan.com
71 / 100

JAKARTA– Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menunjuk, Benny Ramdhani (Brani), menunjuk Hendra Makalalag sebagai Plt Kepala Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI) Manado.

BP3TKI Manado adalah perpanjangan tangan BP2MI di Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga: BP2MI Evakuasi 32 TKW yang Akan Dikirim ke Timur Tengah

Penunjukkan Makalalag sebagai Plt Kepala BP3TKI Manado ini tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas bernomor SP.147/SU/XII/2020, tertanggal 22 Desember 2020, yang ditandatangani Sekretaris Utama BP2MI Tatang Budie Utama Razak, di Jakarta.

Makalalag akan bertugas sampai ada pejabat definitif yang mengisi jabatan tersebut terhitung sejak 23 Desember 2020 lalu.

Di BP2MI, Makalalag belum lama bertugas di situ.

Baca Juga: Dilantik Presiden Jokowi, Benny Rhamdani Resmi Kepala BP2MI

Dia baru pindah di BP2MI pada September 2020 lalu setelah pindah dari ASN Pemkot Kotamobagu dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

“Menunjuk Hendra Toku Makalalag SIP, terhitung mulai tanggal 23 Desember 2020, melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas Kepala Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI) Manado, Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, sehubungan dengan kosongnya jabatan tersebut sampai dengan ditetapkannya pejabat definitif,” begitu isi petikan surat penunjukkan itu. (bto)

To Top