Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bersama Forkopimda, Pj Walikota Kotamobagu Tinjau Kegiatan Monuntul


7 Apr 2024 09:30 WITA


 Bersama Forkopimda, Pj Walikota Kotamobagu Tinjau Kegiatan Monuntul Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Fahmil Harris., S.IP., dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, turut serta dalam pemantauan kegiatan Monuntul yang diselenggarakan di berbagai lokasi di Kota Kotamobagu pada Sabtu 6 April 2024.

Pada kegiatan tersebut, para pejabat utama tersebut memantau langsung kegiatan Monuntul di beberapa lokasi strategis di wilayah Kotamobagu. Mereka mengunjungi Bukit Ilongkow di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Poyowa Besar Dua, Desa Tabang di Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kelurahan Gogagoman di Kecamatan Kotamobagu Barat, dan Desa Bilalang Satu di Kecamatan Kotamobagu Utara

Selain itu, mereka juga meninjau kegiatan masyarakat yang berbelanja di Butik Arfa di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga turut berbelanja pakaian, menyatakan bahwa kualitas barang yang dijual sangat baik dan harganya terjangkau oleh masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota Kotamobagu mengungkapkan rasa syukurnya atas keberlangsungan kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah, di malam ini saya bersama Forkopimda, Pak Dandim, Pak Kapolres beserta para pimpinan perangkat daerah Pemerintah Kota Kotamobagu, meninjau langsung kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu. Kami datang tidak hanya untuk meninjau, tetapi juga berbelanja untuk mendukung kegiatan masyarakat,” ujarnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.IP., Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE, serta sejumlah pejabat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para Camat di wilayah Kota Kotamobagu.(Rto)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Gebyar PAUD 2024, Disdik Bolmong Tingkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Lewat Berbagai Lomba

20 Mei 2024 - 17:59 WITA

Berlangsung Meriah! Pj. Walikota dan Forkopimda Ikuti Lomba Sambut HUT Kotamobagu

20 Mei 2024 - 15:08 WITA

Gebyar PAUD Bolmong Meriah Limi: Jadikan Ini Wahana Bermain, Belajar dan Berkreasi Anak

20 Mei 2024 - 14:59 WITA

Olahraga Pound Fit Sedang Trend di Kotamobagu, Yuk Gabung di Komunitasnya!

20 Mei 2024 - 12:15 WITA

Babak Belur Dikeroyok Istri dan Anak Tiri, Dasmun Lapor ke Polsek Lalan

20 Mei 2024 - 09:42 WITA

Sambut HUT Kota Kotamobagu, BRI Gelar Aksi Bersih-Bersih Ruang Publik

17 Mei 2024 - 15:42 WITA

Trending di Berita Daerah