Berita Daerah

Bupati Boltim Resmi Raih Gelar Magister, Mekal Ucapkan Selamat

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Rabu, (7/1/2022),  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, resmi meraih gelar Magister Sains (M.Si) Pasca Sarjana Universitas Sam Ratulangi Manado, Program Studi Pembangunan (PSP).

Dengan selesainya ujian komprehensif yang diikuti bupati Boltim tersebut maka Sachrul resmi menyandang gelar Magister Sains atau disingkat M.Si.

Baca Juga: Yasti Kagum dan Salut atas Capaian Akademis Sachrul Mamonto

Hal ini turut mengundang rasa kagum berbagai kalangan yang ada di Boltim maupun wilayah disekitarnya.

Salah satunya dari ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag.

Mekal sapaan akrabnya, menyampaikan ucapan selamat kepada sahabatnya tersebut setelah sukses menyadang gelar magister dari Universitas Sam Ratulangi Manado.

“Untuk sahabat saya, Sam Sachrul Mamonto, saya mengucapkan selamat atas gelar barunya, semoga ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan di jenjang Strata 2 ini bisa di implementasikan bagi kemajuan daerah Boltim kedepan,” ucap Mekal.

Dirinya juga berharap agar dengan modal pengetahuan yang didapatkan selama menempuh pendidikan ini, bisa memacu semangat sahabatnya tersebut dalam mewujudkan pembangunan Boltim yang semakin pesat kedepannya.

“Bupati Boltim merupakan seseorang yang optimis dalam mengejar sesuatu, hal ini terbukti dengan semangatnya dalam menempuh pendidikan, yang sudah pasti akan di terapkan utnuk pembangunan Boltim kedepan. Sekali lagi saya mengucapkan selamat untuk sahabat saya yang sekarang sudah resmi menyandang gelar Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si,” pungkasnya.

Diketahui Bupati Sam Sachrul Mamonto menyampaikan ringkasan tesis yang berjudul “Kebijakan Pengembangan Desa Wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur” di hadapan Tim Penguji dalam ujian komprehensif yang digelar di Rabu, (6/1/2022).(bto)

 

To Top