Bupati Sachrul Lantik Pjs Sangadi Desa Jiko

KRONIK TOTABUAN – Kamis (23/12/2021), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto melantik Ivana Barakati sebagai Penjabat Sangadi (Kepala Desa) Desa Jiko, Kecamatan Motongkad, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Kecamatan Tutuyan.

Ivana dilantik menggantikan Almarhum Jefrey Towonusa yang meninggal beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Pimpin Apel Gelar Operasi Lilin 2021, Bupati Sachrul Bacakan Amanat Kapolri

Sachrul dalam sambutannya berharap agar penjabat sangadi sementara untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap setelah ini ibu sangadi dapat mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Sachrul.

Dirinya juga meminta kepada sangadi yang baru untuk dapat bekerja dengan profesional serta dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

“Sebagai pemerintah di Desa, sangadi harus dapat menyelesaikan pekerjaan yang ditinggalkan oleh Almarhum sangadi yang lama, serta dapat terus berkoordinasi apabila ada hal-hal yang menjadi kendala di lapangan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini anggota DPRD Boltim, Syamsudin Dama, Para Asisten, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim, Camat Motongkad serta beberapa tamu undangan. (retho)

Berita Terpopuler