Menu

Mode Gelap

Advertorial

Dekab Bolsel Gelar Rapat Paripurna Lima Ranperda


7 Nov 2023 14:57 WITA


 Dekab Bolsel Gelar Rapat Paripurna Lima Ranperda Perbesar

KRONIK TOTABUAN – DPRD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa 07 November 2023
menggelar rapat paripurna masing-masing 5 (Lima) Paripurna Penetapan Propemperda Tahun 2024, Paripurna Tingkat ll atas Ranperda APBD TA 2024, Paripurna Tingkat ll atas Ranperda tentang Penyelenggaraan Perhubungan Tingkat l atas Ranperda Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak.

Rapat yang digelar di Ruang Sidang Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Arifin Olii, dan turut dihadiri Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Dedy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Sangadi dan seluruh jajaran ASN dilingkup Pemkab Bolsel.

Dalam kesempatan itu Bupati Iskandar Kamaru, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD Bolsel yang selalu menjalin hubungan erat kemitraan dengan pemerintah daerah.

Bupati juga membeberkan sejumlah program kerja prioritas kedepan pemerintah daerah yakni RSUD Bolsel akan diperlengkap lagi dengan alat kesehatan untuk penyakit jantung. Kemudian terkait Kemiskinan Ekstrim akan ada pembangunan rumah dan pemberian bantuan beras serta pembentukan kelompok UMKM.

“Kedepan RSUD akan dilengkapi Alkes khusus penyakit jantung. Selain itu akan ada anggaran khusus program penanganan masyarakat yang masuk dalam data kategori miskin ekstrim,” jelas Bupati.

Dalam kesempatan itu juga Bupati mengajak kepada seluruh yang hadir dalam rapat paripurna untuk bersama-sama mengirimkan doa agar konflik yang terjadi di negara Palestina bisa segerah selesai dan kepada para korban agar diberikan kekuatan iman dan ketabahan karena dampak dari konflik perang sudah puluhan ribu nyawa manusia melayalang. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga kembali mengingatkan kepada seluruh ASN Bolsel agar tidak sampai terlibat politik praktis dan tetap bersikap netral.

“Saya mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran ASN agar jangan sampai terlibat dalam politik praktis karena ganjarannya sangat keras,” pungkas Ketua DPC PDIP Bolsel.

Sekedar informasi, dalam rapat paripurna tersebut seluruh fraksi di DPRD Bolsel menyetujui seluruh agenda paripurna untuk dibahas ketahap selanjutnya. (adve)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Bupati Iskandar Kamaru Targetkan Bolsel Masuk 5 Besar Paritrana Award 2024

6 Februari 2024 - 21:31 WITA

Wabup Deddy Pimpin Apel Kesiapan Personil Untuk Pengamanan TPS di Bolsel

6 Februari 2024 - 21:27 WITA

Bupati Iskandar Serahkan SK ASN Bolsel 100 Persen

29 Januari 2024 - 12:27 WITA

Anggota DPRD Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Posigadan

16 Januari 2024 - 23:36 WITA

Ketua DPRD Bolsel Hadiri HUT Desa Nunuk ke-70 dan Membuka Kegiatan Sepak Bola

4 Desember 2023 - 22:19 WITA

Bupati Bolsel Hadiri Rakor Netralitas Pemilu 2024

4 Desember 2023 - 22:14 WITA

Trending di Advertorial