Berita Boltim

Peserta Seleksi CPNS Boltim Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) administrasi sudah bisa melakukan pencetakan kartu peserta ujian. Hal ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto.

Menurutnya, pencetakan kartu ujian sudah bisa dilakukan mulai hingga pelaksanaan ujian. “Pencetakan (kartu ujian) sampai hari H ujian melalui akun sscasn masing-masing,” kata Reza, Minggu (15/8/2021).

Ada 2.326 pelamar CPNS Boltim yang memenuhi syarat administrasi dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Para pelamar diimbau untuk lebih giat dan fokus belajar jelang pelaksanaan ujian.


“Kami mengimbau juga kepada pelamar untuk tidak mempercayai oknum-oknum yang mengatasnamakan panitia seleksi penerimaan CPNS dengan iming-iming kelulusan. Jangan percaya calo. Percaya diri saja, dan kuncinya belajar,” imbaunya.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top