Diktra Prima vs BMM, Siapa Lawan Sepadan AMYS?   - Kronik Totabuan
Iklan Banner Pemerintah Kota Kotamobagu - Kronik Totabuan

Diktra Prima vs BMM, Siapa Lawan Sepadan AMYS?  

 

Diktra Prima Pobundayan

KOTAMOBAGU- Semifinal kedua turnamen Walikota Kotamobagu Cup 2 sore nanti di Stadion Nunuk Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, akan mempertemukan Diktra Prima Pobundayan dan Bintang Muda Matal (BMM).

Pertemuan kedua tim dari dua kelurahan tetangga ini dipastikan menarik perhatian pecinta sepakbola Bolaang Mongondow Raya (BMR)

Soal materi pemain tak diragukan lagi. Kedua tim lolos ke babak semifinal setelah melewati hadangan sejumlah tim kuat.

Diktra Prima Pobundayan, diisi pemain bintang sekelas Zulham dan Zulvin Zamrun, Rahmat Syafei, Wawan Biki, Boy Fernandes Nihe, serta penjaga gawang berpengalaman Patenu Edeg Paputungan.

Sedangkan BMM, meski mengandalkan 70% pemain lokal BMR, namun mereka bukanlah pemain tanpa jam terbang mumpuni.

Tim asuhan mantan punggawa Persibom dan Gresik United  Ade Muchtar ini punya pemain yang berlaga di Liga Indonesia 2. Mereka adalah penjaga gawang Mario Londok dan penjaga belakang Saputra Tongkasi yang tercatat merumput bersama Martapura FC. Topangan tiga pemain dari Maluku Utara juga membuat tim ini tidak boleh dipandang remeh.

Laga sore nanti selain pertaruhan gengsi dua kelurahan penghasilan pemain muda berbakat di BMR, juga lebih dari itu adalah seleksi ketat mencari penantang sepadan AMYS Bakan di babak final yang kemarin mengandaskan perlawan Persin dengan skor 3-2.

Diktra Prima dan BMM harus bisa meyakinkan publik sepakbola bahwa pemenang pada sore nanti bisa menjadi lawan sepadan untuk AMYS Bakan yang dihuni pemain kelas nasional di semua lini.

So, siapa penantang AMYS Bakan? Kita tunggu saja laga 2 X 45 menit sore nanti. (vdm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0