Berita Bolmong

Dinas Kesehatan Tak Pasang Bendera Merah Putih di Kantor

Kroniktotabuan.com
Kantor Dinas kesehatan tak pasang bendera merah putih

Kantor Dinas kesehatan tak pasang bendera merah putih

BOLMONG– Saat Bupati, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, melakukan sidak di Kantor Dinas Kesehatan Bolmog yang terletak di Desa Lolak, terlihat pemandangan yang tak lazim. Kantor yang seharusnya terpasang bendera merah putih pada tiang hal itu justru tidak terlihat.

Sontak saja hal ini membuat Bupati langsung kaget dan mempertanyakan kepada Kepala Dinas, Julin Papuling. “Ada dimana bendera merah putih, kenapa tidak dipasang,” kata Bupati Yasti.

Hal itu juga sempat mengundang tanya sejumlah warga dan ASN (Aparatur Sipil Negara). “Kenapa tidak dipasang bendera, padahal hari ini Bupati melakukan sidak tiap kantor,” kata salah satu ASN saat berada di Dinas Kesehatan menyaksikan Bupati melakukan sidak setiap ruangan.

Kepala Dinas Kesehatan, Julin Papuling saat ditemui mengatakan, hal itu adalah kelalaian dari penjaga kantor. “Biasanya yang memasang bendera merah putih itu penjaga kantor, tapi hari ini saya sendiri heran karena tidak dipasang,” kata Julin.

Dikatakan, hal itu bukanlah kelalaian dari Dinas Kesehatan atau ada unsur kesengajaan untuk tidak memasang bendera merah putih di kantor. “Ini bukan kesengajaan dari kami. Biasanya sudah ada yang memang ditugaskan untuk memasang dan menurunkan bendera. Jadi ini juga bukan karena faktor kelalaian,” tandasnya. (ahr)

To Top