Berita Kotamobagu

HUT Bhayangkara Ke-75, Mekal Apresiasi Kinerja Polri

Foto Berita Kotamobagu
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag

KRONIK TOTABUAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag bersilaturahmi ke Polres Kotamobagu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun, Kamis (1/7/2021).

Meiddy saat ditemui sejumlah awak media, Mekal memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri terlebih khusus yang ada wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Baca Juga: Pemkab Boltim Umumkan Rekrutmen CPNS dan PPPK 2021, Berikut Dokumen Pengumuman Serta Formasinya

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga Polri semakin jaya,” ucap Mekal, sapaan akrab politsi PDIP ini.

Dirinya juga mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu dalam menjaga kondusifitas  dan keamanan di wilayah Kotamobagu.


“Harus kita akui kalau kerja-kerja Polres Kotamobagu sejauh ini sangatlah baik. Bahkan, bisa dikatakan cukup maksimal dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat di Daerah. Tentunya hal ini perlu kita apresiasi, terlebih di momentum HUT Bhayangkara kali ini,” lanjutnya.

Mekal juga mengatakan bahwa sinergitas yang baik antara lembaga Negara yang ada di Kotamobagu, baik legislatif, eksekutif, yudikatif terjalin sangat baik.

“Hubungan kemitraan itu sangat penting, pemerintah dengan legislatif serta unsur Forkopimda lain termasuk Instansi Polri, selalu membangun hubungan yang baik. Tujuannya apa? Ya tentu untuk masyarakat, mulai tingkat keamanan dan kenyamanan dan lain sebagainyapungkasnya.( Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top