Berita Hiburan

Liam Gallagher Lelang Parka Untuk Para Pekerja Medis

Liam Gallagher Lelang Parka Untuk Para Pekerja Medis
Kroniktotabuan.com

JAKARTA – Vokalis band Oasis, Liam Gallagher menyumbangkan salah satu parka ikoniknya untuk menghimpun dana bagi para pekerja medis di Inggris yang tengah berjibaku menghadapi pandemi virus corona.

Parka bermerek Pretty Green, yang merupakan brand fashion yang diciptakan Liam sendiri, kabarnya bakal dilelang dan hasilnya dipergunakkan untuk membantu para pekerja di Layanan Kesehatan Nasional dalam gelaran undian NHSFEST.

Dilansir dari Mirror, saking banyaknya fans yang menginginkan parka klasik yang dilelang hanya seharga £5 itu, website NHSFEST sampai mengalami crash pada 14 April lalu.

Selain parka, para fans juga berkesempatan mendapatakan barang pribadi Liam lain seperti instrumen musik tamborin dan sepasang sepatu yang training ukuran 9 yang udah ditandatangani Liam.

Eks vokalis band Oasis itu memang telah lama dikenal publik dengan gaya berpakaiannya yang simple namun khas sejak era 90an.

Salah satunya adalah dengan mengenakan jacket berbahan tebal yang dikenal sebagai parka atau anorak, yang kabarnya telah menjadi salah satu barang pribadi kesayangan Liam.

Terkait dandanan Liam tersebut, seorang fans bahkan pernah bertanya apakah musisi 47 tahun juga mengenakan parkanya saat menjalani karantina di rumah, dan Liam pun menjawa “Ya, tentu saja”.

Selain Liam, terdapat sejumlah musisi dan band Inggris lain yang akan melelang barang ikoniknya.

Salah satunya adalah Bring Me The Horizon yang akan melelalng gitar bersejarahnya untuk membantu pekerja NHS.

Sumbangsih Liam terhadap pekerja medis kabarnya bakal berhenti sampai di penggalangan dana ini.

Bulan Oktober mendatang, Liam bakal menggelar konser gratis untuk pekerja NHS di O2 Arena di London. (*)

Komentar

To Top