Limi Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Bolmong

KRONIK TOTABUAN – Pejabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit resmi menerima 17 jamaah haji asal Bolmong yang baru saja tiba dari tanah suci Makkah, musim haji 1443 Hijriah, tahun 2022 masehi, di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Lolak, Senin (15/8/2022).

Limi dalam sambutannya mengaku merasa bangga karena dapat menyambut kembali bapak ibu jamaah haji tersebut.

Menurut Limi semua sadar perjalanan panjang dan ibadah yang dilaksanakan merupakan suatu perjalanan ibadah suci yang berat melelahkan, menguras tenaga serta menuntut kesabaran tetapi bernilai mulia di sisi Allah SWT.

“Selamat datang kembali, insyallah seluruh amalan yang dilaksanakan bapak ibu jamaah haji Bolmong diterima dan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ungkap Limi.

Lanjutnya, dengan bertambahnya masyarakat berpredikat haji di Bolmong, dirinya berharap kiranya dapat menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dimana hal tersebut akan sangat membantu pemerintah daerah dalam menciptakan kehidupan beragama dan bermasyarakat yang semakin baik.

“Saya berharap insyallah di tahun-tahun selanjutnya, akan lebih banyak lagi jamaah calon haji di Bolmong yang akan berangkat menunaikan ibadah haji di tanah suci,” harap Limi.

Limi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berperan aktif atas kelancaran penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

“Terima kasih atas segala upaya dan jerih payahnya dalam mensukseskan penyelenggaraan haji tahun ini. Semoga Allah SWT akan memberikan balasan dan pahala yang berlipat ganda,” tandas Limi.

Perlu diketahui, pada penerimaan kembali jamaah haji tersebut turut juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Bolmong Shabri Makmur Bora, Ketua TP-PKK Bolmong Iryanti Suleha Uswanas, dan juga para Kepala OPD.

Berita Terpopuler