Berita Politik

Popie, Politisi Cantik Ini Terpilih Ketua Demokrat Bolmong

Popie, Politisi Cantik Ini Terpilih Ketua Demokrat Bolmong
Kroniktotabuan.com
Popie, Politisi Cantik Ini Terpilih Ketua Demokrat Bolmong

Fonie Popie Pandeirot (duduk kedua dari kanan) bersama jajaran pengurus Partai Demokrat Bolmong.

BOLMONG– Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow resmi dinahkodai Fonie Popie Pandeirot. Mantan Wakil Ketua DPRD Bolmong periode 2009-2014 ini terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Four Points Hotel Manado, Rabu (2/8).

Kepada wartawan Popie mengatakan, segera melakukan konsolidasi kepengurusan partai dan menyusun program kerja. “Kita akan lakukan pembenahan internal untuk menetapkan agenda partai,” ujar Popie, Kamis (3/8).

Popie meyakini bahwa Partai Demokrat Bolmong akan mampu mewarnai dinamika politik lokal hingga regional. “Seluruh kader demokrat wajib menjaga nama baik partai dan membesarkannya agar terwujud cita-cita untuk memajukan daerah, dan mencapai kesejahteraan rakyat. Demokrat harus dekat dengan rakyat,”katanya.

Terkait dengan pemilihan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Bolmong yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Popie mengatakan masih akan melakukan rapat internal.

“Kalau soal agenda AKD tentu semua harus melalui rapat di internal partai,” ungkapnya.

Sedangkan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019, politisi berparas cantik ini menyatakan, akan dilakukan setelah pembenahan internal dilakukan.

“Kami masih fokus pada agenda utama setelah Muscab yakni melakukan pembenahan di internal partai sebagaimana instruksi Ketua DPD Sulut,” pungkasnya. (ahr/rab)

To Top