iklan kota boltim

Berita Boltim

Sachrul-Oskar Hadiri Rakor Evaluasi Pilkada Tahun 2020

WhatsApp Image 2021 05 16 at 23.52.37

KRONIK TOTABUAN – Senin (17/5/2021), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto didamping Wakil Bupati (Wabup) Boltim, Oskar Manoppo, menghadiri Rapar Koordinasi (Rakor) evaluasi dan penyampaian akhir pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Mapaluse, Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), dibuka secara langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, Komisioner KPU Sulut, Pimpinan Bawaslu Sulut dan diikuti oleh seluruh Bupati dan Walikota se Sulut dan digelar dengan prosedur kesehatan yang ketat.


Baca Juga: Didampingi Unsur Forkopimda, Tatong Ikuti Rakor Bersama Jokowi

Sachrul, usai mengikuti kegiatan rakor mengatakan, keamanan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Boltim berlangsung kondusif, aman dan terkendali.

“Kami juga mengapresiasi kinerja pihak keamanan TNI/Polri dan Jajaran KPU serta Bawaslu yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada serentak di Boltim, pelaksanaan Pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19 berjalan dengan baik dan berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Sachru.(bto)

iklan kota boltim
To Top