Berita Daerah

SSM-OPPO Kunker Perdana Di Kecamatan Mooat

SSM-OPPO Kunker Perdana Di Kecamatan Mooat

BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo (SSM-OPPO), kembali melanjutkan  Kunjungan Kerja (Kunker) yang dirangkaikan dengan silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan serta masyarakat Kecamatan Mooat, Senin (22/3/2021.

Dalam sambutannya, Sam Sachrul Mamonto terus mengingatkan kebada pemerintah Kecamatan dan pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Mooat untuk terus melakukan rekonsiliasi terhadap masyarakat yang sempat terkotak-kotak pasca Pilkada.

Baca Juga: Wabup Oskar Manoppo Buka Konsultasi Publik Penyusunan RPJMD 2021-2026

“Tugas pemerintah Kecamatan maupun pemerintah Desa, agar segera melakukan rekonsiliasi kepada warga yang sebelumnya terkotak-kotak akibat Pikada lalu,” ujar Sachrul

Dirinya juga mengatakan bahwa semua hal yang terjadi pada saat kontestasi Pilkada merupakan dinamika yang wajar dalam perhelatan pesta demokrasi.

“Saya dan wakil bupati berdiri di depan sini adalah pemimpin seluruh masyarakat Boltim, tugas kami sebagai Kepala daerah adalah bagaimana membawa Boltim ke arah yang lebih baik, serta mensejahterakan seluruh rakyat Boltim,” tambahnya.

Sachrul berharap agar seluruh masyarakat Boltim khususnya di Kecamatan Mooat, agar bersama-sama mendukung pemerintah dalam menjalankan program Pemerintahan sesuai dengan Visi Misi Daerah.

“Sudah hampir sebulan saya dan pak Wabup dilantik sebagai bupati dan wakil bupati, kami fokus pada pembenahan dari berbagai sektor serta tidak banyak berjanji, tapi kami akan tunjukkan kepada seluruh rakyat Boltim bahwa kami mampu membawa perubahan untuk Boltim yang lebih baik,” tandasnya.

Agenda kunjungan kerja ini digelar di Kantor Kecamatan Mooat, tepatnya di Desa Guaan, Kecamatan Mooat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.(bto)

To Top