Headline News

SSM-OPPO Unggul 5.128 Suara dari SB-RG

SSM-OPPO Unggul 5.128 Suara dari SB-RG
Konferensi pers tim data SSM-OPPO.
Kroniktotabuan.com
65 / 100

BOLTIM– Tim Strategi dan Data SSM-OPPO sudah mengantongi 100% data formulir C-1 asli hasil Pilkada 9 Desember 2020 dari 207 TPS.

Data itu pun dirilis tim saat konferensi pers Minggu (13/12/2020) di Pondok Cafe Purworejo, Boltim.

Dibeberkan bahwa pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) unggul 5.128 suara dari Suhendro Boroma dan Rusdi  Gumalangit (SB-RG) yang berada diposisi kedua.

Kordinator Tim strategi dan data SSM-OPPO, Fiko Onga mengatakan, hasil C-1 yang dipublikasikan adalah asli dari TPS yang tersebar di 81 Desa, 7 Kecamatan di Boltim.

“Tentu kami tidak mendahului hasil perhitungan resmi dari KPU, tapi ini bisa menjadi acuan kami untuk menetralisir bentuk opini yang kemudian kami bisa klarifikasi di masyarakat. Jadi Itu data yang kami himpun sebagai acuan nanti. Perbedaan suaranya total 5.126 suara berkisaran 9,5% dengan nomor urut 3,” kata Fiko.

SSM-OPPO Unggul 5.128 Suara dari SB-RG

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih, SSM-OPPO, dia mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung yakni Nasdem, PKB dan PBB.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada tim Bersinar SSM-OPPO yang tersebar di 81 Desa, 7 Kecamatan dan 207 TPS.

“Pertarungan bukan milik Pak Sachrul dan Pak Oskar, tapi milik seluruh masyarakat Boltim. Kami bisa pastikan itu tidak ada perubahan, versi dari KPU dan Bawaslu Provinsi/Kabupaten datanya hampir mirip-mirip data yang kami kantongi,” ujarnya.

Lanjutnya, nantinya SSM-OPPO dengan jargon Boltim Bersinar akan melibatkan Paslon nomor urut 1 dan 3, demi kebaikan Kabupaten Boltim ke depan.

“Kami berharap sikap negarawan 2 Paslon bisa dilihatkan seperti di daerah lain. Pesan Pak Bupati dan Wakil Bupati terpilih, nantinya juga akan berdiskusi dengan 2 paslon untuk kebaikan Boltim ke depan,” jelasnya.

Sebelumnya, SSM-OPPO juga telah menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai pengusung, Tim Kostrad, pasukan damai SSM-OPPO, Tim Milenial, mama Love, Multimedia SSM-OPPO serta seluruh pendukung dari Buyat sampai Moyongkota, Kokapoi sampai Jiko Blanga atas kerja kerasnya.

“Terima kasih kepada partai pengusung, Tim SSM-OPPO Bersinar dan masyarakat Boltim. Berkat kerja keras dan ikhlas membuahkan hasil yang baik untuk Boltim kedepan. Mari kita jaga dan kawal kemenangan ini di Pleno tingkat Kecamatan dan pleno tingkat Kabupaten,” jelasnya. (bto)

To Top