Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Daerah

Tatong Lepas Karnaval Budaya Pawai Pembangunan

Kroniktotabuan.com
Walikota Tatong Bara melepas karnaval pawai budaya

Walikota Tatong Bara melepas karnaval pawai budaya

KOTAMOBAGU– Walikota Tatong Bara melepas karnaval budaya melalui pawai pembangunan yang diikuti seluruh elemen di daerah ini. Baik pemerintah, swasta dan masyarakat. Ratusan kendaraan roda empat dan roda dua ydihiasi sedemikian rupa meramaikan karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke-10 ini. Karnaval di lepas di depan rumah dinas walikota, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (20/5).

Kendaraan yang dihiasi berbagai ornamen khas daerah menjadi pemandangan yang membuat warga tumpah ruah di jalanan untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

“Karnaval ini sebagai cerminan kemajuan di daerah kita. Dimana, semua yang dilakukan adalah bentuk mengingatkan kembali bahwa daerah kita memiliki kekayaan alam yang luar biasa serta pelayanan pemerintah kepada masyarakat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat turut dimudahkan dalam mendapat pelayanan,” ujar Tatong.

Ia menambahkan, peringatan HUT Kotamobagu ke-10, berbagai kegiatan yang dilakukan Pemkot tak lepas dari dukungan semua pihak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, unsur forkominda, serta seluruh masyarakat Kotamobagu yang turut mensukseskan acara ini. Sebab, kegiatan yang digelar, adalah milik kita semua,” kata Tatong. (rez)

To Top