Berita Daerah

Tatong Pilih Taman Rudis Walikota Jadi Latar Video Conference, Ini Alasannya

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Ada yang menarik dari kegiatan Sosialisasi dan Tata Cara Penginputan Indeks Inovasi Daerah (IID) Kota Kotamobagu Tahun 2021, yang diselenggarakan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu lewat Video Conference (VC), Kamis (2/9/2021).

Dalam latar belakang layar zoom meeting orang nomor satu di Kota Kotamobagu ini, tersaji pemandangan taman depan Rumah Dinas Wali Kota yang langsung berhadapan dengan Jalan Ahmad Yani dan Alun-alun Lapangan Kotamobagu.

Baca Juga: Walikota Kotamobagu Ikuti Sosialisasi dan Tata Cara Penginputan IID Tahun 2021

Menurut Tatong pemilihan lokasi taman depan Rumah Dinas sebagai latar belakang dimaksudkan untuk menambah kesan “fresh” pada saat pelaksanaan zoom meeting.


“Selain itu, di masa pandemi Covid yang masih berlangsung hingga saat ini, terkadang kita juga harus berada di tempat terbuka agar udaranya lebih segar. Kesejukan Kotamobagu di pagi hari sangat terasa dari tempat ini,” ujar Tatong.

Latar belakang layar yang disajikan wali kota ini, mendapat tanggapan dari mantan Penjabat Gubernur Sulut, Agus Fatoni, yang hadir sebagai narasumber dan saat ini dipercayakan sebagai Kepala Badan Litbang Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Ps lihat tamannya, langsung teringat dan rindu dengan suasana Kota Kotamobagu, terutama kesejukan udaranya dan kebersihan di setiap sudut wilayahnya,” ujar Agus.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top