Berita Boltim

Tes SKB CPNS Boltim Selesai Digelar, Pansel Minta Peserta Tunggu Pengumuman Resmi

Tes SKB CPNS Boltim
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto

KRONIK TOTABUAN – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2021 resmi berakhir, Selasa (30/11/2021).

Pelaksanaan tes SKB yang digelar selama 2 hari yakni tanggal 29 sampai dengan 30 November 2021 tersebut dipusatkan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional XI Manado tersebut berjalan lancar dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Cegah Virus Covid-19 Varian Baru Jelang Nataru, Pemkab Bolmong Genjot Vaksinasi

Berdasarkan surat pengumuman dengan nomor: 800/B.03/P-CPNSD/22/XI/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tahun 2021, total peserta yang wajib mengikuti tes SKB berjumlah 334 peserta.

“Dari total 334 peserta yang berhak mengikuti tes SKB ada 1 orang yang tidak hadir, sehingga total peserta yang mengikuti tes berjumlah 333 peserta,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto, Selasa (30/11/2021).

Rezha juga mengatakan bahwa walaupun sudah banyak informasi mengenai hasil tes SKB yang beredar dikarenakan peserta seleksi sudah bisa melihat hasil dari pelaksanaan tes SKB secara langsung melalui live score yang ditayangkan oleh BKN akan tetapi harus menunggu pengumuman resmi.

“Peserta tetap harus menunggu pengumuman hasil tes SKB secara resmi dari Panitia Seleksi (Pansel), sebab masih banyak proses yang akan dilakukan untuk menentukan hasil tes,” pungkasnya.(retho)

Berita Populer ( 30 hari )

To Top