.

Berita Boltim

TP-PKK Boltim Sabet 2 Gelar Juara Tingkat Provinsi, Seska Ucapkan Hal Ini

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi PKK Provinsi Sulawesi Utara, yang digelar di Ballroom Hotel Luwansa, Manado, Rabu (8/12/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dengan agenda Laporan Ketua TP-PKK setiap Kabupaten dan Kota untuk hasil pencapaian selama setahun di kesekertariatan dan 4 Kelompok Kerja (Pokja) kepada TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga: Longsor Kembali Terjadi di Desa Komangaan, Akses Kotamobagu-Bolmong Putus Total

Kegiatan dimulai dengan agenda membacakan presentasi hasil pencapaian setiap daerah selanjutnya pengumuman pemenang Lomba PKK tingkat provinsi dan Penyerahan Hadiah kepada setiap nominator.

Dalam pengumuman ini TP-PKK Kabupaten Boltim berhasil menyabet 2 gelar nominasi dari 6 kategori yg dilombakan yakni lomba Administrasi PKK yg diraih oleh TP-PKK Desa Bongkudai Baru dengan Ketua Ibu Cristy Merry Mondoringin serta lomba UP2K yang diraih UP2K TP-PKK Desa Guaan dengan Ketua TP-PKK ibu Liza Aruperes.

Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman mengucapkan rasa syukur berkat 2 gelar yang berhasil dimenangkan oleh TP-PKK Boltim di tingkat Provinsi.

“Dengan diraihnya 2 kategori lomba ini, Kami tentunya sangat beryukur serta berterima kasih untuk kerja keras seluruh pihak yang terlibat,” ucap Seska.

Dirinya juga menambahkan bahwa tentunya dengan diraihnya 2 gelar ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya untuk terus berinovasi.

“Semoga dengan diraihnya 2 gelar ini bisa semakin memotivasi seluruh pengurus TP-PKK Boltim untuk tidak berhenti berinovasi untuk meraih prestasi selanjutnya,” pungkasnya.

Diketahui bahwa dari 2 gelar yang diraih TP-PKK Boltim ada total 6 kategori yang dilombakan yakni Lomba Administrasi PKK, Lomba PAAREDI (Pola asuh anak dan remaja di era digital), Lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan usaha Keluarga), Lomba Hatinya PKK Pemanfaatan Pekarangan, Lomba PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), Lomba Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu). (retho)

To Top