Walikota Kotamobagu Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Pangdam XIII Merdeka

KRONIK TOTABUAN – Senin (13/12/2021), Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, menyambut kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Wanti WF Mamahit, di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pantauan media ini, setiba di Markas Kodim 1303 Bolmong, kedatangan Pangdam XIII/Merdeka itu diterima langsung Dandim 1303 Letkol Inf Raja Gunung Nasution. Selanjutnya Pangdam bersama istri disambut dengan upacara penjemputan oleh pasukan TNI, kemudian dilanjutkan penjemputan dengan bahasa adat dan itum-itum (doa untuk tamu) oleh tetua adat.

Baca Juga:  Terkait Perubahan RPJMD Kotamobagu, Tatong Sampaikan Hal Ini

Usai dijemput dengan bahasa adat dan itum-itum, Pangdam bersama istri langsung disambut Wali Kota Tatong Bara bersama unsur Forkopimda diantaranya, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua Syarifudin Mokodongan dan Herdy Korompot, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, serta yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Setelah melakukan penyambutan, Dandim 1303 bersama Forkopimda Kotamobagu mengajak Jenderal asal Sulawesi Utara itu bersama istri masuk ke Markas Kodim 1303 Bolmong.

Dalam kunjungan itu, Pangdam XIII Merdeka juga melakukan pertemuan sekaligus memberi pengarahan kepada para Danramil dan anggota TNI yang bertugas di wilayah Bolmong Raya.(bto)

Berita Terpopuler