Berita Daerah

Jelang Pemberlakuan e-TLE, 8 Titik Di Kotamobagu Dipasangi CCTV

Jelang Pemberlakuan e-TLE, 8 Titik Di Kotamobagu Dipasangi CCTV
cctv (ILUSTRASI)

KOTAMOBAGU- Rencana pemberlakukan Electonic Traffic Law Enforcement (e-TLE) yang akan dilaksanakan Satlantas Polres Kotamobagu mulai tanggal 17 Maret 2021 mendatang, didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Dinas Informasi, Komunikasi, dan Informatika (Diskominfo) sudah menyiapkan 8 titik yang dipasangi Closed Circuit Television (CCTV).

Pihak Diskominfo Kotamobagu juga terus memaksimalkan kinerja dengan memastikan bahwa seluruh CCTV tersebut berfungsi dengan baik.

Baca Juga: Pemkot Segera Rotasi Jabatan, Tatong Ungkap Kriteria Calon Pejabat

“Semuanya sudah kita cek berfungsi dengan baik, semoga saja pada uji coba nanti berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” ujar Kepala Diskominfo Kotamobagu, Fahri Damopolii.

Dirinya juga mengatakan bahwa titik yang dipasangi CCTV tersebut adalah kawasan padat lalu lintas di Kotamobagu yakni Kelurahan Mongkonai (Pintu masuk Kotamobagu), Molinow (Perempatan/Traffic Light).

“Serta Mogolaing (Perempatan/Traffic Light), Kotamobagu (Bundaran Paris), Kotamobagu (Perempatan MABM), Kotamobagu (Pertigaan SDN 1 Kotamobagu) dan Matali (Perempatan/Traffic Light),” ungkapnya.(bto)

To Top