Berita Bolmong

Setelah Sebar Hoax, Kepala Dinsos Bolmong Mengaku Hanya Bercanda

Setelah Sebar Hoax, Kepala Dinsos Bolmong Mengaku Hanya Bercanda Berita Bolmong
Inilah kabar bohong yang dibagikan Kepala Dinsos Bolmong, Abdul Haris Bambela.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG- Pagi tadi publik Bolaang Mongondow (Bolmong) dihebohkan dengan kabar duka yang disebarkan oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Abdul Haris Bambela, melalui akun Facebook miliknya.

Melalui akun miliknya Kanda Bersamacintayghebat, Bambela, mengabarkan bahwa Sekretaris BKPP Bolmong, Aldy Pudul, telah meninggal dunia.

Sontak saja kabar itu direspon banyak orang. Bahkan sejumlah pejabat di Pemkab Bolmong menanyakan keaslian kabar itu. Meski akhirnya beberapa di antara yang berkomentar menyebut bahwa kabar dibagikan oleh Bambela adalah bohong atau hoax.

Baca Juga: Akun Facebook Kepala Dinsos Bolmong Diduga Sebar Hoax. Sebut Sekretaris BKPP Meninggal Dunia

Baca Juga: Aldy: Semoga Saya dan Kanda Tetap Sehat

Sadar berita hoax yang dia bagikan melalui media sosial merugikan dirinya sendiri, Bambela, kemudian menghapusnya dari dinding akunnya.

Saat dikonfirmasi oleh Kronik Totabuan melalui Whatsapp, Bambela mengaku hanya bercanda dengan Aldy.

Cuman baku sedu dgn kang aldy itu…. ja baku gara tong dua… kanda sohapus le… thanks. (Hanya bercanda dengan Kang Aldy itu. Kami sering bercanda. Sudah Kanda hapus. Terima kasih,” jawab Bambela menanggapi pertanyaan soal hoax yang dia sebarkan melalui Facebook.

Sebelumnya Sekretaris BKPP Bolmong, Aldy Pudul, mengaku tidak marah, dendam, apalagi akan menempuh jalur hukum meski sudah dirugikan oleh berita hoax yang disebarkan oleh Bambela. (len/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top