Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Kepala Kantor Kemenag Penceramah Safari Ramadhan


30 Mei 2017 05:34 WITA


 Tavip Pakaya Perbesar

Tavip Pakaya

Tavip Pakaya
Tavip Pakaya

BOLMONG– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow, Tavip Pakaya, menjadi penceramah pada kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanaka Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow di 15 Kecamatan.

Berdasarkan jadwal yang telah disusun Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekertariat Daerah, Tavip dua kali menyampaikan ceramah, yakni di Desa Lolayan Kecamatan Lolayan dan Desa Inuay Kecamatan Passi Barat. “Tidurnya orang berpuasa itu ibadah, diamnya adalah tasbih, doanya mustajab atau dikabulkan, amalnya akan diterima. Sesungguhnya bagi orang yang berpuasa, disaat berbuka doanya tidak tertolak,” demikian ceramah agama yang disampaikan Tavip saat safari Ramadhan.

Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan dan Kesra, Sondah Simbala mengatakan, para Camat yang mendapat kunjungan dalam rangka kegiatan safari ramadhan, agar dapat membantu pelaksanaan. “Diharapkan Camat dapat membantu agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” kata Sondah.

Sementara itu, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow saat meyampaikan sambutan di Desa Lolayah Kecamatan Lolayan mengatakan, dirinya bersama Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, akan fokus dalam pembangunan. “Untuk itu kami berharap ada dukungan dari semua stakeholder dan masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, Bupati juga berjanji akan merealisasikan semua program yang telah disusun dalam visi dan misi. “Kita akan terus berusaha agar program ini dapat segera terealiasi, terutama program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan,” tandas Yasti. (ahr)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pj. Walikota Kotamobagu Ikuti Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah di Kemendagri

11 Juli 2024 - 16:54 WITA

DPMD Kotamobagu Matangkan Penerapan Pemyesuaian Masa Jabatan Sangadi

11 Juli 2024 - 15:58 WITA

Jerry Tuuk Masuk Radar PDIP di Pilkada Bolmong, Figur Bersih Pengalaman Mumpuni

10 Juli 2024 - 20:16 WITA

Bupati Jusnan Buka Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Sangadi se-Bolmong

10 Juli 2024 - 15:28 WITA

Felix Rapar: Kebijakan dan Terobosan dr. Jusnan Selama 2 Bulan Kepemimpinan Bawa Berkah Perubahan Bagi Bolmong

10 Juli 2024 - 12:45 WITA

Bersama Ketua DPRD Kotamobagu, Pj. Walikota Hadiri Pemeriksaan Keuangan Atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara

8 Juli 2024 - 20:17 WITA

Trending di Berita Bolmong