Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pj. Walikota Kotamobagu Ikuti Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan Bersama Pemprov


18 Apr 2024 20:21 WITA


 Pj. Walikota Kotamobagu Ikuti Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan Bersama Pemprov Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Kamis, 18 April 2024, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengikuti Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan yang diikuti Pj. Wali  Kota Kotamobagu tersebut dalam rangka melaksanakan ketentuan Ayat (2) Pasal 17 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2023 tentang Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati dan Penjabat Wali Kota yang menegaskan Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat melakukan Pembinaan dan Pengawasan terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten / Kota yang dilaksanakan oleh Pj. Bupati dan Pj. Wali Kota.

Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta yang turut mendampingi Pj. Wali Kota Kotamobagu pada kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa Pj. Walikota dalam kesempatan tersebut memaparkan berbagai hal terkait perkembangan serta penyelenggaraan tugas pemerintahan di Kotamobagu.
“Hari ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak. Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., mengikuti Rapat Evaluasi, dimana pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota memaparkan kepada Tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tentang berbagai hal yang terkait perkembangan dan Penyelenggaraan Tugas – tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kota Kotamobagu terutama 10 Indikator Prioritas, pada Periode Bulan Januari – Maret 2024,” jelas Sofyan.
Sofyan juga menambahkan bahwa tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan apresiasi atas pemaparan yang disampaikan Pj. Wali Kota Kotamobagu, karena sudah sesuai dengan Template dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.
“Serta berharap agar apa yang telah dilaksanakan dalam tugas – tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kota Kotamobagu dapat terus ditingkatkan. Serta pekan depan Pj. Wali Kota Kotamobagu juga direncanakan akan melaksanakan pemaparan terkait Tugas – tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve. H.A. Kepel., S.T., M.Si., para Pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(Reto)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Sambut HUT Kota Kotamobagu, BRI Gelar Aksi Bersih-Bersih Ruang Publik

17 Mei 2024 - 15:42 WITA

Pj. Walikota Lepas Ribuan Peserta Fun Run dan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke–17 Kota Kotamobagu

17 Mei 2024 - 13:26 WITA

Datangi Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel: Kita Tindak Tegas

17 Mei 2024 - 13:14 WITA

Bupati Bolsel Lepas Rombongan JCH ke Tanah Suci

16 Mei 2024 - 19:26 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan Sekolah Siaga Kependudukan Terbaik 2024

16 Mei 2024 - 17:48 WITA

Kualitas Pelayanan Publik Bolmong Raih Predikat Tertinggi, Limi Apresiasi OPD Dengan Penghargaan

15 Mei 2024 - 18:49 WITA

Trending di Berita Bolmong