Berita Daerah

Program Vaksinasi, Dinkes Kotamobagu Sudah Habiskan 6.443 Vial Vaksin Covid-19

Foto Berita Daerah

KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu sudah melakukan vaksinasi tahap kedua dengan rekapitulasi jumlah vaksin sebanyak 6.443 vial.

Data tersebut adalah rekapan dari penyuntikan vaksin Covid-19 untuk TNI 1.896, Polri 682, pegawai pemerintah dan wartawan 2.536, pelayanan publik 871, tokoh agama 131, dan lanjut usia (Lansia) 327.

Baca Juga: Pemkot Kotamobagu Terus Matangkan Persiapan Sholat Idul Fitri

“Saat ini pelaksanaan vaksin untuk lansia tengah berlangsung di semua Puskesmas untuk Lansia sesuai domisili,” ujar Sekretaris Dinkes Kotamobagu, Sumartini Sugihardjo, Senin (10/5/2021).

Sumartini mengatakan, Dinkes Kotamobagu akan terus berupaya mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi ini sesuai dengan target dari pemerintah pusat.


“Kami masih terus menyelenggarakan program vaksinasi. Tentu dengan harapan semua masyarakat aman dari virus Covid-19,” katanya.

Bagi yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama dan kedua, ia meminta supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Biarpun sudah divaksin, harus tetap patuhi protokol kesehatan. Belum ada jaminan sudah divaksin tidak terjangkit virus Covid-19,” pungkasnya.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top