Manguni
Berita Kotamobagu

Support Tim Covid-19 di RSUD Kotamobagu, Pelaku Usaha dan Warga Sumbang Logistik Medik Serta Paket Makanan

Petugas medis di RSUD Kotamobagu menunjukan logistik medik sumbangan pelaku usaha di Kotamobagu. (f: istimewa)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Sejumlah pelaku usaha dan warga di Kotamobagu memberi perhatian kepada petugas medis di RSUD Kotamobagu yang bertugas di ruang isolasi pasien Covid-19.

Mereka datang memberi donasi atau sumbangan logistik pendukung medik seperti thermo gun, masker, hanscoon on kepada petugas medis.

Ada juga paket makanan untuk siang dan malam, serta kue, kepada petugas medis RSUD Kotamobagu.

Yang dilakukan sejumlah pelaku usaha dan warga ini adalah bentuk dukungan kepada petugas medis di Kotamobagu agar selalu semangat menangani pasien.

Baca Juga: Bukan Rujukan Tapi Yasti Siapkan Datoe Binangkang Tangani Pasien Korona. Alat Rapid Test dan 2.000 APD Diadakan

Baik yang masih berstatus orang dalam pemantauan (ODP) yang sampai hari ini terus mengalami peningkatan jumlah, maupun yang sudah pasien dalam pengawasan (PDP) dan sedang diisolasi di RSUD milik Pemerintah Kotamobagu ini.

Petugas medis di RSUD Kotamobagu menunjukan paket makanan dan kue yang disumbangkan warga. (f: istimewa)

Direktur RSUD Kotamobagu, Diana Sandra Pontoh, mengucapkan terima kasih kepada pelaku usaha dan warga yang sudah menaruh perhatian kepada petugas medis.

“Terima kasih Paris Department Store yang telah memberikan bantuan logistik buat keperluan Tim Covid-19 RSUD Kotamobagu. Terima kasih juga pelaku usaha kuliner seperti Kopi Cup dan warga yang sudah menyumbang makan,” ucap Pontoh, Kamis (26/3/2020).

“Semua bantuan ini makin menambah semangat tim medis untuk memberikan terbaik dalam upaya penanganan Covid-19 di Kotamobagu,” katanya. (bto)

To Top