Berita Daerah

Vaksinasi Massal Terus Digenjot Dinkes Kotamobagu

Foto Berita Daerah
Kepala Dinkes Kotamobagu, Tanty Korompot

KRONIK TOTABUAN – Program vaksinasi Covid-19 massal terus digenjot Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu.

“Kami targetkan 100 orang dalam setiap pelaksanaan vaksinasi di 33 Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu berdasarkan intruksi dari Dinkes provinsi,” ujar Kepala Dinkes Kotamobagu, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Jalani Isolasi Mandiri, Sachrul: Saya Dalam Kondisi Baik

Tanty juga mengatakan bahwa pihaknya juga mempertimbangkan kemampuan Tenaga Kesehatan (Nakes) sehingga harus membatasi peserta vaksinasi di setiap Kelurahan dan Desa yang ada.


“Kami sesuaikan juga dengan kemampuan nakes, mereka butuh istirahat dan menjaga kondisi, tidak bisa di push melebihi jam kerja karena mereka akan berkerja tiap hari sepanjang tahun ini,” lanjutnya.

Menanggapi tingginya animo masyarakat dalam mengikuti vaksinasi Tanty meminta agar masyarakat tetap sabar dikarenakan program ini masih akan terus dilakukan sampai seluruh masyarakat mendapatkan dosis vaksin Covid-19.

“Masyarakat tetap tenang karena jadwal di tiap desa kelurahan akan berputar terus. Insyaallah semua akan mendapatkan vaksinasi,” tandasnya. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top