Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wakil Walikota Hadiri Final Turnamen Sepak Bola Wanita


9 Agu 2023 21:26 WITA


 Wakil Walikota Hadiri Final Turnamen Sepak Bola Wanita Perbesar

KRONIK TOTABUAN —Wakil Wali kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri final Sepak Bola Wanita yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu, 9 Agustus 2023.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Wanita dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia tersebut merupakan sebuah langkah maju dalam bidang Olahraga Sepak Bola.

“Ini adalah langkah maju dari Pemerintah Kota Kotamobagu dimana bukan hanya Sepak Bola Pria yang dipertandingkan tapi Sepak Bola Wanita juga dipertandingkan,” ucap Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota berharap agar Turnamen Sepak Bola Wanita tersebut dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, sehingga dapat melahirkan bibit – bibit pemain Sepak Bola Wanita yang mampu berprestasi.

“Ini perlu menjadi sebuah agenda yang harus dilaksanakan setiap tahun, agar mampu melahirkan bibit – pemain yang nanti akan menjadi pemain nasional untuk Sepak Bola Wanita,” ujar Wakil Wali Kota.

Pada pertandingan Final Turnamen Sepak Bola yang mempertemukan Tim Sepak Bola Wanita Kelurahan Motoboi Besar berhadapan Tim Sepak Bola Wanita Kelurahan Tumubui, berhasil dimenangkan Tim Sepak Bola Wanita Kelurahan Motoboi Besar dengan Skor Akhir 4 – 0.

Sebelumnya, pada pertandingan yang digelar di tempat yang sama untuk memperebutkan Peringkat 3 dan 4, yang mempertemukan Tim Sepak Bola Wanita Kelurahan Kotobangon yang berhadapan dengan Tim Sepak Bola Wanita Kelurahan Molinow, berhasil dimenangkan oleh Tim Sepak Bola Wanita Kelurahan Molinow melalui drama adu pinalti dengan Skor akhir 2 – 1.

Pertandingan Grand Final Turnamen Sepak Bola Wanita tersebut juga dihadiri Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu. (*Rto)

Artikel ini telah dibaca 126 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Perayaan Cap Go Meh di Kotamobagu Sabtu Nanti Bakal Tampilkan Tang Sin dan Barongsai

22 Februari 2024 - 17:33 WITA

Maksimalkan Pelayanan KTP Digital, Disdukcapil Kotamobagu Bakal Jemput Bola

21 Februari 2024 - 21:39 WITA

Perayaan Cap Go Meh di Kotamobagu Bakal Digelar Meriah Akhir Pekan Ini

21 Februari 2024 - 17:25 WITA

Harga Beras Naik! Pemkot Kotamobagu Bakal Gelar Operasi Pasar Murah

20 Februari 2024 - 21:40 WITA

Pelaku Curanmor Diringkus Reskrim Polsek Sekayu

20 Februari 2024 - 07:37 WITA

Walikota Kotamobagu bersama Empat Kepala Daerah se- BMR Teken MoU dengn BPKP Sulut

19 Februari 2024 - 21:27 WITA

Trending di Berita Daerah