Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Kotamobagu Bersama Kapolres Tinjau Stok Bapok di Pasaran Jelang Lebaran


25 Mar 2024 21:29 WITA


 Walikota Kotamobagu Bersama Kapolres Tinjau Stok Bapok di Pasaran Jelang Lebaran Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Dalam rangka memastikan ketersediaan Bahan Pokok (Bapok) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., serta sejumlah pejabat terkait, melakukan pemantauan langsung terhadap stok gas LPG dan kebutuhan pokok di pangkalan-pangkalan distribusi, Senin, 25 Maret 2024.

Menurut Pj. Wali Kota, mereka turun langsung di pangkalan-pangkalan, bersama Kapolres Kotamobagu, Kepala BPS Kota Kotamobagu, dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu untuk memastikan kesiapan stok, apalagi sudah menjelang Lebaran Idul Fitri.

“Kesiapan ini menjadi jaminan Pemerintah Daerah, Forkopimda, bahwa kami tidak kehabisan stok yang dibutuhkan masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa was-was akan kekurangan stok kebutuhan pokok, seperti gula, tepung, dan LPG,” ujar Pj. Wali Kota Asripan Nani.

Pj. Wali Kota juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menjual bahan kebutuhan pokok dengan harga di atas HET (Harga Eceran Tertinggi).

“Jika nantinya akan ditemukan yang menjual melebihi harga yang telah ditetapkan, maka tentu ada konsekuensinya. Apalagi disini ada Satgas Pangan, jadi jangan dijual melebihi HET, terutama bahan kebutuhan pokok yang disubsidi,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kotamobagu, Syamsuddin, S.P., M.Si., serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Komentari
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tiga Periode di DPRD Saatnya Meiddy Makalalag Maju Calon Walikota Kotamobagu

7 April 2024 - 10:51 WITA

Bersama Forkopimda, Pj Walikota Kotamobagu Tinjau Kegiatan Monuntul

7 April 2024 - 09:30 WITA

BRI Kanca Kotamobagu Salurkan Bingkisan Kepada Pekerja Dasar dan Purnatugas BRI

3 April 2024 - 22:34 WITA

Pj Walikota Buka Musrenbang Penyusunan RKPD Kotamobagu Tahun 2025 dan RPJPD 2025-2045

3 April 2024 - 19:08 WITA

Bersama Forkopimda, Pj Walikota Kotamobagu Tinjau Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman

3 April 2024 - 19:00 WITA

Ini Besaran Target PAD Pemkot Kotamobagu Tahun 2024

2 April 2024 - 21:22 WITA

Trending di Berita Daerah