Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Kotamobagu Buka Tournament Sepakbola Motoboi Kecil CUP 2023


18 Sep 2023 19:09 WITA


 Walikota Kotamobagu Buka Tournament Sepakbola Motoboi Kecil CUP 2023 Perbesar

KRONIK TOTABUAN — Minggu, 17 September 2023, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola se – Bolaang Mongondow Raya Motoboi Kecil CUP 2023.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan Tournament Sepak Bola Motoboi CUP 2023 yang diikuti oleh Tim – Tim Sepak Bola se – Bolaang Mongondow Raya tersebut.

“Sore hari ini kembali Kotamobagu menggelar perhelatan Olahraga, khususnya Olahraga Sepak Bola, dimana di Kecamatan Kotamobagu Utara beberapa hari lalu saya buka dan masih sementara berlangsung, dan juga di Pobundayan Wali Kota CUP Sepak Bola Putri yang juga masih berlangsung, Insya Allah akan ditutup tanggal 21, di Poyowa Besar sedang berlangsung pertandingan Volley Ball tingkat Sulawesi Utara dan Gorontalo, dan beberapa minggu lalu saya menutup Sepak Takraw di Desa Bungko. Rasanya Kotamobagu tidak pernah berhenti kegiatan olahraga, khususnya Sepak Bola yang sangat tinggi minat dari seluruh masyarakat. saya ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh masyarakat,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar pelaksanaan Tournament Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023 dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan dapat melahirkan atlit sepak bola yang berkualitas.

“Semoga perhelatan ini akan melahirkan bibit – bibit pemain yang professional, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat bertanding,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksakan di Lapangan Olahraga Aruman Motoboi Kecil tersebut, dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugerah Begie Chandra Gobel, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kotamobagu, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Lurah Motoboi Kecil, Rutman Lantong, S.E., dan masyarakat. (*Rto)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 103 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pj Bupati Jusnan Buka Pelatihan Pengembangan Konten Digital oleh Disdik Bolmong

12 Juli 2024 - 19:09 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Ikuti Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah di Kemendagri

11 Juli 2024 - 16:54 WITA

DPMD Kotamobagu Matangkan Penerapan Pemyesuaian Masa Jabatan Sangadi

11 Juli 2024 - 15:58 WITA

Jerry Tuuk Masuk Radar PDIP di Pilkada Bolmong, Figur Bersih Pengalaman Mumpuni

10 Juli 2024 - 20:16 WITA

Bupati Jusnan Buka Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Sangadi se-Bolmong

10 Juli 2024 - 15:28 WITA

Felix Rapar: Kebijakan dan Terobosan dr. Jusnan Selama 2 Bulan Kepemimpinan Bawa Berkah Perubahan Bagi Bolmong

10 Juli 2024 - 12:45 WITA

Trending di Berita Bolmong