Berita Daerah

Walikota Kotamobagu Ucapkan Belasungkawa Atas Tragedi KRI Nanggala 402

Foto Berita Daerah
wali kota kotamobagu, tatong bara

KOTAMOBAGU – Musibah yang menimpa kapal selam  KRI Nanggala 402 beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian dunia, betapa tidak kapal yang bertugas menjaga keamanan perairan NKRI tersebut tenggelam dan seluruh awak kapal berjumlah 53 orang dinyatakan meninggal dunia.

Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara turut menyampaikan duka cita mendalam atas ikejadian yang menimpa KRI Nanggala 402 tersebut.

Baca Juga: Siswa SMP se-Kotamobagu Ikuti Akhir Ujian Sekolah

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Kotamobagu, turut berduka cita atas gugurnya 53 putra terbaik bangsa, atas musibah yang menimpa KRI Nanggala 402,” ujar Tatong.

Dirinya mengatakan bahwa prajurit yang gugur dialam musibah tersebut merupakan putra terbaik bangsa yang telah mendedikasikan diri mereka untuk kedaulatan NKRI.


“Tanpa lelah mereka telah menjalankan tugas mulianya dalam menjaga kedaulatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Tatong juga mendoakan agar seluruh awak kapal selam KRI Nanggala yang gugur, mendapatkan tempat yang layak di sisi tuhan yang maha esa.

“Semoga arwah para awak kapal selam KRI Nanggala 402, tercatat sebagai syuhada dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuhnya.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top