.

Berita Bolmong

Yasti Janjikan Hadiah untuk Peserta Latsar CPNS Terbaik

Foto Berita Bolmong
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow membuka Latsar CPNS Bolmong.

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow janjikan hadiah untuk peserta Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Bupati Yasti mengungkapkan itu di sela pembukaan Latsar CPNS Bolmong formasi tahun 2019 di gedung Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan II, Rabu (13/10/2021).

“Siapa saja yang lulus terbaik atau nilainya paling tinggi, saya akan berikan hadiah, khusus untuk satu orang,” ungkap Yasti.

Menurut Yasti, hadiah yang akan diberikan tersebut mempunyai nilai yang cukup tinggi.

Baca Juga: Latsar CPNS Bolmong Dibuka, Ini Harapan Bupati Yasti

“Hadiahnya lumayan besar, tinggal dipilih cash atau barang. Saya meminta juga agar para tim penilai, instruktur atau mentor agar betul-betul menilai siapa yang terbaik di antara yang terbaik. Khusus hadiah dari saya, sayangnya ini masih pandemi, kalau tidak, saya akan berikan tiket liburan,” terang Yasti.

Sebagai informasi, Latsar CPNS Bolmong digelar oleh Pemkab bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulut.

Latsar akan berlangsung selama 51 hari ke depan, dibagi menjadi 2 gelombang dengan jumlah peserta CPNS 174 orang. (falen)

To Top