Berita Bolmong

Yasti Lantik 118 Pejabat, Marief Mokodompit Kadis Kominfo Bolmong

Foto Berita Bolmong

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow melantik Marief Mokodompit sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kominfo menggantikan jenli Mongilong yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas (Plt).

Pelantikan digelar di Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Lolak, Senin (18/10/2021).

Marief termasuk satu di antara 118 pejabat struktural eselon II, III dan IV yang dilantik dan diambil sumpah.

Pelantikan pejabat siang tadi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/04/2021 tertanggal 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Buka Muscab, Yasti Bernostalgia dengan Kader PAN

Yasti usai melantik para pejabat menyampaikan, pejabat struktural merupakan hasil uji kompetensi, penilaian dan evaluasi atas kinerja pada jabatan sebelumnya.

“Termasuk kesiapan SDM pejabat itu sendiri, sehingga saya minta agar pejabat yang baru dilantik dapat menunjukan kualitas kinerja. Perlu saya ingatkan bahwa saat ini adalah era kompetensi dan bukan mengandalkan kedekatan atau relasi,” tegas Yasti.

Selain itu ia mengimbau kepada para pejabat agar tidak bersikap otoriter apalagi sampai memotong dan mengambil hak bawahan.

“Laporkan kepada saya apabila ada pejabat yang suka memotong dan mengambil hak bawahan, harus berikan sesuai hak mereka masing-masing,” kata Yasti. (falen)

Berita Populer ( 30 hari )

To Top