Pimpin Apel ASN dan THL, Sachrul Ungkap Akan Ada Rotasi Dalam Waktu Dekat

KRONIK TOTABUAN – Senin (18/10/2021), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto memimpin apel Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas (THL), bertempat di Kantor Bupati Boltim, Tutuyan.

Saat menyampaikan sambutan, Sachrul meminta kepada seluruh ASN maupun THL yang ada di Boltim untuk bekerja maksimal.

Baca Juga: Yasti Harap Permendagri Baru Bisa Mengakomodir Kesepakatan Batas Adat Bolmong- Bolsel

“Kinerja ASN sangat berpengaruh pada capaian program visi-misi Pemerintah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, semua prestasi yang kita capai, baik itu penghargaan dan lain sebagainya, itu tidak lepas dari peran penting para ASN,” ujar Sachrul.

Dirinya menambahkan sebagai Aparatur Negara, ASN wajib patuh dan taat pada tri matra pengabdian yakni disiplin, profesionalisme dan loyalitas, serta mengedepankan rasa tanggung jawab terhadap tugas dan amanah yang diberikan.

“Dalam pemerintahan saya, jabatan maupun karir seorang ASN dilihat dari kinerja. Saya tegaskan bahwa saya paling tidak suka dengan ASN yang sering cari muka untuk mendapatkan jabatan,” lanjutnya.

Sachrul juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat hasil uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Boltim sudah ada.

“Hal itu akan langsung ditindaklanjuti dengan pelaksanaan rotasi jabatan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya.(retho)

Berita Terpopuler