iklan kota kotamobagu

Berita Daerah

Dishub Respon Laporan Penumpukan Kendaraan Di Depan SPBU

images 45
SEKRETARIS DISHUB KOTAMOBAGU, ATMAWIJAYA DAMOPOLII

KOTAMOBAGU – Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu merespon keluhan masyarakat terkait antrian kendaraan yang melakukan pengisian bahan bakar di sejumlah SPBU.

Hal ini dikarenakan pengguna kendaraan yang memarkir kendaraan mereka di badan jalan sehingga mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Baca Juga: Seleksi JPT Pratama Kotamobagu Masuk Tahap Presentase Makalah

“Pihak kami sudah menerima laporan tersebut dan emang ini sudah sering kita mendapatkan laporan dari masyarakat. Terutama di SPBU Kotobongon, Moyag dan juga Pontodon,” ujar Sekretaris Dishub Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii, Rabu (10/2/2021).


Atmawijaya juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengambil langkah tegas terkait masalah ini.

“Kami akan memberikan peringatan sampai ke penindakan kepada pihak SPBU. Penumpukan kendaraan itu sudah melanggar undang-undang juga Peraturan Daerah (Perda), sebab telah ikut mengganggu kelancaran arus lalu lintas yang ada,” lanjutnya.

Baca Juga: Bantuan Sosial Tunai Tahap 11 Mulai Disalurkan

Dirinya juga mengatakan bahwa pihak Dishub akan melakukan koordinasi dalam mengambil sikap dan juga akan disampaikan daam forum lalu lintas.

“Langkah awal kita akan berikan peringatan terlebih dahulu, kalau memang tidak diindahkan juga, maka akan diberikan tindakan tegas,” pungkasnya. (bto)

iklan kota kotamobagu
To Top