Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

DPRD Laksanakan Rapat Pansus Bahas LKPJ Tahun 2016


26 Apr 2017 14:51 WITA


 DPRD Laksanakan Rapat Pansus Bahas LKPJ Tahun 2016 Perbesar

Suasana Rapat
Suasana rapat pansus LKPJ

BOLMONG-Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar pembahsan rapat Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2016, bersama mitra kerja eksekutif. Kegiatan tersebut dilaksnakan di Kantor DPRD Bolmong (26/4) siang tadi.

Anggota Komisi III dari Partai PDIP Toni Tumbelaka mengatakan, Pelaksanaan pansus ini dilaksanakan selama 24 jam. “Selama dua hari kami akan melaksanakan evaluasi setiap SKPD yang ada di Bolmong,”ujarnya

Dia menambahkan, Pembahasan baru dilaksanakan hari ini dan sudah tiga SKPD yang selesai di evaluasi pertama. “SKPD yang sudah selesai dilakukan evaluasi pembahasan hari ini baru DPKAD, RSUD Datoe Binangkang, dan Dinas Pertanian. Yang lainnya masih dalam proses evaluasi,”tambahnya.

Ia menjelaskan, sekarang kami fokus pada data-data kinerja SKPD. “Sementara ini kami baru mengimpulkan data-data terkait kinerja SKPD. Kemudian kita akan mengecek seluruh data yang telah dijadikan sampel evaluasi selama dua hari,”jelasnya.

Lanjut, jika sudah selesai pembahasan evaluasi kami akan mengagendakan pembahasan melalui Paripurna. “setelah turun lapangan kita tinggal mengagendakan Paripurna,”terangnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pertanian Taufik Mokoginta mengatakan, Pembahasan hari ini berjalan lancar dan aman, tahap lanjutan semua tinggal menunggu kapan DPRD akan turun untuk pengumpulan data dan pelaksanaan Paripurna,” Ujranya.

Diketahui, dalam Rapat tersebut dihadiri 11 anggotab Dewan. Sedangkan dari Eksekutif seluruh Instansi di lingkup Pemkab Bolmong. (Tr/01)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pj. Walikota Kotamobagu Sebut Sampaikan Pemkot Dukung Peningkatan Kualitas UMKM

13 Juni 2024 - 21:19 WITA

Tekan Angka Stunting, Dinas PP-KB Kotamobagu Gelar Kegiatan Mini Lokakarya

13 Juni 2024 - 20:24 WITA

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Pewarta

13 Juni 2024 - 17:47 WITA

Meiddy Makalalag- Abdul Haris Mongilong Dinilai Pasangan Ideal Diusung PDIP Kotamobagu

13 Juni 2024 - 10:48 WITA

Lima Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi di Kota Sekayu

12 Juni 2024 - 12:56 WITA

Bupati Iskandar Hadiri Paripurna, DPRD Bolsel Terima Pertanggungjawaban APBD 2023

11 Juni 2024 - 20:06 WITA

Trending di Berita Bolsel