Berita Politik

Herdi Korompot Gelar Reses di Pontodon Timur

Foto Berita Politik

KRONIK TOTABUAN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Herdy Korompot SE, Selasa 06 Juli 2021, menggelar reses di kampung halamannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kediamannya itu, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 secara Ketat.

Herdy dalam kegiatan itu membagi tiga sesi pertanyaan yang dihadiri oleh seluruh unsur masyarakat yang ada di desa Pontodon dan Pontodon Timur.

“Yang hadir mulai dari anggota BPD di dua desa, juga ada Imam, pegawai syari’i, lembaga adat serta keterwakilan masyarakat,” ujar Herdy.

Herdy menjelaskan, selama ini masih banyak keluhan yang datang dari masyarakat Kotamobagu, khususnya di Kotamobagu Utara.


“Yang paling menonjol, terkait perbaikan-perbaikan yang ada, diantaranya Drainase, jalan, lampu penerangan serta pengairan,” ujar Politisi Golkar itu.

Herdy menambahkan, dirinya yang merupakan salah satu pimpinan DPRD Kotamobagu, akan mengupayakan supaya seluruh aspirasi yang ada akan dikawal dan diperjuangkannya.

“Muda-mudahan ini akan dibawah dan diperjuangkan semua aspirasi yang muncul malam ini,” pungkas Sekretaris DPD Golkar Kotamobagu Itu.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy N Mokodongan ST beserta jajarannya serta Kepala Bagian Kesra Hamdan Mokoagow.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top