.

Berita Bolmong

Nanda Auralia Putri Mokoagow Wakili Bolmong di Ajang PPPKN

Foto Berita Bolmong

KRONIK TOTABUAN – Nanda Auralia Putri Mokoagow, terpilih sebagai finalis Pemilihan Putra Putri Kebudayaan Nusantara (PPKN) mewakili Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Nanda terpilih setelah mengikuti audisi PPPKN sejak Juni 2021 lalu yang diselenggarakan Onepoint Managemen bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Audisi ini merupakan ajang pemilihan putra/putri terbaik di Sulut.

Hasil seleksi ini nantinya akan mewakili Sulut untuk ajang PPKN tingkat Nasional bahkan hingga tingkat Asia.

Baca Juga: Pemkab Bolmong Siapkan 16 Hewan Kurban

Audisi diselenggarakan serentak di seluruh ibu kota provinsi dan kota besar lainnya di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Makasar, dan masih banyak lagi. Acara ini diseenggarakan di Hotel Four Point Kota Manado, 16- 24 Juli 2021 nanti.

Hasil dari PPKN 2021 sendiri akan menjadi delegasi Sulut ke ajang PPKN Tingkat Nasional, dan akan bersaing dengan seluruh finalis utusan provinsi se-Nusantara.
Selaku perwakilan Kabupaten Bolmong, Nanda pun meminta agar masyarakat Bolmong khususnya dan BMR pada umumnya untuk mendukung penuh dirinya dalam ajang tersebut.

“Hai warga Bolmong Raya, mohon dukungannya via Instagram ya, bantu like komen dan share foto finalis putra putri kebudayaan Sulawesi utara. Caranya yaitu, Follow akun @officialppknsulut, like komen dan share foto finalis nomor (02),” ucapnya.

“Akunnya private mohon follow dulu dan tunggu dikonfirmasi lalu like komen dan share, like dan komen kalian sangat membantu,” tandasnya.
Perlu diketahui, Nanda juga saat ini sedang mengikuti ajang Festival Ekonomi Syariah (Vesyar 2021) Tingkat Nasional, mewakili Sulut pada Lomba Design Kreasi Busana Muslim yang diselenggarakan Bank Indonesia.(*)

To Top