Berita Bolmong

Kapolres Bolmong Sumbang Hewan Kurban

Foto Berita Bolmong

KRONIK TOTABUAN – Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH memberikan hewan kurban kepada masyarakat sekitar Polres Bolmong tepatnya di Mesjid Nurul Iman Desa Tourakat, Kecamatan Dumoga Timur, Senin (19/7/2021).

Menurut Kapolres Bolmong, sumbangan hewan kurban tersebut merupakan ungkapan rasa kebersamaan dan kepedulian antara Polres Bolmong dengan masyarakat.
“Penyaluran hewan kurban telah didistribusikan kepada pengurus Masjid Nurul Iman, penyerahannya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata Kapolres Bolmong melalui rilis resminya yang diterima media ini.

Baca Juga: Kembali Berkantor, Sachrul Langsung Pimpin Apel Kerja ASN


Kapolres Bolmong juga meminta agar proses penyembelihan hewan serta pembagian daging kurban diserahkan ke warga dengan tetap mengikuti dan mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Kapolres pun berharap, sumbangan hewan kurban tersebut bisa membantu masalah sosial ekonomi masyarakat di tengah masa sulit karena pandemi covid-19, serta memberikan berkah dan manfaat seluas luasnya kepada masyarakat.(len)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top