Berita Bolmong

Harapan Sekda Bolmong di HUT ke-14 Kota Kotamobagu

Foto Berita Bolmong
Sekda Bolmong Tahlis Gallang foto bersama dengan Walikota, Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kotamobagu, termasuk yang mewakili Gubernur Sulut, Bupati Boltim, dan undangan lainnya. (istimewa)

KRONIK TOTABUAN – Sekda Bolmong Tahlis Gallang mewakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri undangan upacara dan rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT ke-14 Kota Kotamobagu, Senin (24/5/2021).

Tahlis yang juga merupakan warga Kota Kotamobagu ini memiliki harapan besar di HUT ke-14 ini.

“Semoga di usia yang ke-14 ini, Kota Kotamobagu akan semakin maju, perekonomiannya akan semakin bangkit serta masyarakatnya semakin sejahtera,” ucap Tahlis kepada wartawan.

Baca Juga: Pendaftaran Lelang Jabatan di Bolmong Ditutup, Nama-nama Ini Bersaing


Mantan Sekertaris Kota (Sekot) Kotamobagu ini  juga berharap agar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dan Kota Kotamobagu semakin lebih baik lagi ke depan.

“Hubungan kerjasama antar dua daerah ini sudah terjalin baik selama ini. Dimana antara Pemkab Bolmong dan Pemkot Kotamobagu saling menunjang dari semua aspek termasuk aspek pertumbuhan ekonomi, semoga ini bisa dijaga dan akan terus berkesinambungan,” ucapnya. (len)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top