Berita Boltim

SSM-OPPO Lakukan Kunker Di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat

SSM-OPPO Lakukan Kunker Di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat
BUPATI BOLTIM SACHRUL MAMONTO DAN WAKIL BUPATI BOLTIM OSKAR MANOPPO SAAT KUNKER DI KECAMATAN MODAYAG DAN MODAYAG BARAT (foto:braga visual)

BOLTIM – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) kembali melanjutkan agenda Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Boltim.

Rabu (24/3/2021), SSM-OPPO melakukan Kunker di Kecamatan Modayag Barat yang bertempat di Desa Moyongkota Baru dan Desa Purworejo, Boltim dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Sachrul kembali mengingatkan dan meminta kepada Sangadi yang ada dimasing-masing Kecamatan untuk terus melakukan rekonsiliasi pasca Pilkada kepada seluruh masyarakat di tingkat Desa.

Baca Juga: SSM-OPPO Kunker Perdana Di Kecamatan Mooat

“Saya dan pak Oskar meminta kepada para sangadi untuk melakukan rekonsiliasi kepada masyarakat di Desanya masing-masing, Pilkada sudah berakhir dan kami berdua sekarang Bupati dan Wabup seluruh masyarakat Boltim,” ujar Sachrul.

Sachrul juga mengatakan bahwa  saat ini dirinya bersama Wabup membutuhkan dukungan seluruh masyarakat untuk membangun Boltim.

“Mari kita jaga dan kita jalin silaturahmi yang sempat terputus saat kontestasi Pilkada beberapa waktu lalu, saat ini saya dan pak Oskar berdiri disini sebagai pemimpin yang diamanatkan oleh rakyat, serta berharap dukungan masyarakat Kabupaten Boltim untuk sama-sama membangun daerah tercinta ini agar semakin maju dan bersinar,” ujarnya.

Sementara wabup, Oskar Manoppo juga mengingatkan para sangadi untuk berhati-hati dalam pengelolaan keuangan di Desanya masing-masing.

Baca Juga: Pemkab Boltim Gelar Peringatan Isra Miraj, Ini Pesan Bupati

“Saya dan pak bupati selalu mengingatkan kepada para sangadi untuk berhati-hati dalam pengelolaan keuangan di desa agar tidak menyulitkan berbagai pihak dikemudian hari,” tegas Oskar.

Wabup juga meminta kepada pemerintah Kecamatan dan Desa untuk selalu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta juga untuk pelayanan kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Boltim, Perwira Penghubung Kodim 1303, Para Asisten, Beberapa Anggota DPRD, Kepala SKPD serta  camat, sangadi serta perangkat desa di kecamatan Modayag Barat dan Kecamatan Modayag. (bto)

To Top