Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Selasa (23/5), Kota Kotamobagu genap berusia 10 tahun. Pemerintah Kota (Pemkot) melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) di Lapangan Boki Hotinimbang.

Pada upacara tersebut, Walikota Tatong Bara yang bertindak sebagai inspektur upacara membeber berbagai pencapaian Kota Kotamobagu. Menurut Tatong, meskipun masih realitif muda untuk ukuran sebuah daerah otonom, namun Kota Kotamobagu terus berkembang. Selain pembangunan infrastruktur yang terus meningkat, ekonomi dan pendapatan daerah terus mengalami peningkatan serta angka kemiskinan dan pengangguran yang terus berkurang dari tahun ke tahun.

“Semua prestasi, capaian dan keberhasilan ini tentunya bukan hasil perjuangan pemerintah semata, tapi merupakan buah kerja sama dan kerja keras bersama pihak eksekutif dan dukungan semua elemen masyarakat,” kata Tatong.

Khusus di era kepemimpinan Tatong Bara, berbagai prestasi baik ditingkat provinsi dan nasional sudah diraih Kota Kotamobagu. “Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang selama ini mendukung, bekerja sama dan bahu membahu dengan pemerintah dalam rangka membangun daerah,” ujar Tatong. (adv)

To Top