Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Walikota Tatong Bara jadi irup HUT Kotamobagu

Walikota Tatong Bara jadi irup HUT Kotamobagu ke-10

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Tatong Bara menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke- 10 Kotamobagu yang digelar di Lapangan Boki Hotinimbang, Selasa (23/5). Upacara tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, pejabat Pemprov Sulut, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Forkominda, Kepala SKPD, BUMD, ASN, siswa dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Tatong mengajak agar pelaksanaan HUT tersebut dapat dimaknai sebagai perjuangan menjadikan Kotamobagu sebagai daerah yang maju dan mandiri.

“Pelaksanaan HUT ini tidak lepas dari peran serta dari seluruh elemen pemerintah maupun masyarakat Kotamobagu. Sehingga itu, mari kita selalu menjaga, dan memajukan daerah ini sebagai tempat tinggal yang layak dan penuh kebahagiaan,” kata Tatong.

Lanjut Tatong, memasuki usia 10 tahun, Pemkot terus mendorong dan meningkatkan kinerja untuk pembangunan dan pelayanan yang merata.

“Semua aspek yang berkaitan dengan pembangunan maupun kesejahteraan masayrakat adalah tanggung jawab kita. Sehingga, apa yang kita upayakan dan kita ikhtiarkan selama ini, dapat terlaksana dengan baik dan menyeluruh agar masyarakat dapat merasakan perubahan yang nyata di daerah ini,” ujar Tatong.

Kegiatan tersebut, berlangsung meriah. berbagai kegiatan seni dan budaya turut ditampilkan dalam pelaksanaan upacara HUT Kotamobagu.  (rez)

To Top