Kroniktotabuan.com
Haris Dilapanga

Haris Dilapanga

BOLMONG– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Bagian ULP (Unit Layanan Pengadaan) barang dan jasa secara elektronik (E-Procurement) sampai 3 Mei 2017, telah menerima data 48 paket pengerjaan yang akan di tenderkan.

Data tersebut diperoleh dari Satuan Kerja Perangkat Daerah. “Prosesnya akan berjalan sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku,” kata Kepala Bagian Layanan Pengadaan, Kantor Sekertariat Daerah, Haris Dilapanga.

Dijelaskan, nilai pagu untuk paket tersebut mencapai Rp99,3 miliar. “Paket yang sedang dalam proses ada 8 dengan pagu Rp8,2 miliar,” ujar Haris.

Dia menambahkan, untuk proses penentuan pemenang, Pokja mengacu pada aturan yang berlaku. “Jadi, tidak ada yang namanya jatah atau titipan. Semua kita lakukan dengan proses yang objektif, transparan dan mengacu pada aturan yang berlaku,” tegasnya.

Dia berharap, dengan proses tender yang sedang berjalan, semua dokumen penawaran yang masuk, harus lengkap. “Dokumen penawaran yang disiapkan harus lengkap dan pokja juga akan melakukan klarifikasi. Semua proses akan berjalan sesuai aturan yang berlaku,” tandasnya. (ahr)

To Top