Berita Boltim

Dikunjungi Wakil Ketua DPR RI, Sachrul: Ini Merupakan Rahmat Bagi Boltim

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan, Jumat (4/6/2021) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Rachmat Gobel mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kunjungan Wakil Ketua DPR RI ini disambut secara langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, Wakil Bupati (Wabup), Oskar Manoppo bersama Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara beserta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Foto Berita Boltim

Baca Juga: Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel Dijadwalkan Berkunjung Ke Boltim

Rachmat Gobel mengungkapkan bahwa kunjungan dirinya ke Kabupaten Boltim kali ini, selain dalam rangka silaturahmi, juga untuk memberikan dukungan kepada Bupati dan Wabup guna rencana dan usaha dalam membangun daerah.

“Saya datang di Kabupaten Boltim ini untuk memberi dukungan, terkait apa saja yang bisa diberikan kepada daerah yang saat ini dipimpin Pak Sachrul dan Pak Oskar untuk bisa mendorong ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Boltim,” ujar Rachmat.


Foto Berita Boltim

Baca Juga: Pemkab Boltim Berkomitmen Serius Tangani Kasus Stunting

Sementara itu, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas kedatangan Wakil Ketua DPR RI ke Kabupaten Boltim hari ini.

“Kunjungan Wakil Ketua DPR RI hari ini merupakan rahmat bagi Kabupaten Boltim, ada banyak pesan yang diberikan Pak Rachmat Gobel kepada saya dalam rangka memajukan daerah ini,” ujar Sachrul.(ADVETORIAL)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top